Kamis, 21 Februari 2008

LATE....

hahahaha....hohohoho....pagi ini sial banget, aku bangun kesiangan jadi gak bs sembahyang pagi (cie...sok religius). lagi2 "si TOM" bikin kaget orang lagi mimpi IPK 4,00...tapi thanks TOM...udah bangunin aku...klo gak gtu mngkn ampe jam 5 sore aku baru bangun....biasa kalong klo malem melek, oh ya tapi tadi malem aku juga mimpi dapet peringkat 5 besar di sekolah Hogward lho!!!!
gara2 begadang ditelp "si TOM" ngomongin bikin buku jd sering melek...gila kale...dyan yang dodol kaya gini mo diajak bikin buku???bikin buku terjemahan Harry Potter pake bahasa Banyuwangi??ada yang berminat baca.

setelah ritual kucek2 mata aku langsung cabut ke kamar mandi trus biz itu sarapan dengan semangatnya kaya uler grayak (Spidoptera Litura,sp)...cie pake bahasa latin segala. dan cabut berangkat ke kampus dengan seribu langkah dan riang gembira...hahahahahahah....lalalalalalala.dan tiba2 dari belakang terdengar seekor..eh seseorang yang memanggilku....dan aku menoleh kaget melihat bola basket melayang-layang mendekat menghampiriku...tahukah kamu kawan siapa itu????hoho...tuh temenku namanya si Laode yang rambutnya lagi botak bgt...sampai2 kaya cilok DPRD...buzet..................

btw,anyway dan busway akupun tiba di kampus dan menjalankan ritual seperti biasanya. dan sampai saat aku posting ini....tahukah kamu......(lirik lagu Audy) wktu aku buka FS "si TOM"...eh ternyata ada yang baru...ada comment dari mantan pacarnya...uehehehehehe..pake tanya2 status lagi..kok udah merit..kok...kok...kok...kekekekekekkkk...kasihan bgt "si TOM" jadi mati pasaran....hehehehehe...ah kok malah ngomongin "si TOM"...gak penting...

udah dlu pastingan hari ini coz gak ada yang istimewa dihari ini...cuma dyan lagi nyiapin diri buat melek semalaman coz bsk sabtu ada acara SABHA PC KMHDI jember...doain temen2 sukses ya...SEJ

Tidak ada komentar: