Kamis, 21 Februari 2008

Boring Day

Hari yang cerah...tapi gak buat mukaku cerah...

ada apa dengan hari ini (AADHI)???
Pagi2 tadi yang sangat pagi tepatnya jam 4'an gitu si Dyan jegeg (dyan cantik.red) bangun dan intinya yang mo tak omongin ini adalah tadi pagi tuh aku bangun langsung boring abizzzz...sampe abiz2an nich...dan imbasnya ampe siang dan sore gini aku tetep boring. tapi meskipun borimg2 gini dari pagi masih tetep ada kemauan tuk pergi ke kampus dan hasilnya dengan langkah gontai tak terarah wajah murung smakin terlihat...(kaya lirik lagi Iwan Fals)

Dan sampe di kampus..Ya ampyun blm ada orang...gila masak aku baru pecahin rekor brangkat ke kampus sepagi itu (ngalahin adek2 angkatan yang masih ambil kuliah) dan parahnya lagi si tukang sapu dikampus aja juga belum dateng...gila!!!kayanya aku bisa dinobatin jadi superpel..eh salah maksudnye early morning superwomen...lah dyan ngawur lagi kan???
back to early morning...dan aku masuk Laborat dengan mengendap2 kaya pencuri uranium yang mo ledakin orang se Indonesia ajah...dan aku pun sukses masuk tanpa ada yang curiga coz aku pake ilmu ngilang yang waktu itu pernah aku pelajari di Hogward School...ceile...

Usut punya usut sampe sore pun dyan jegeg ni tetep ajah boring...malahan waktu aku posting ni komputerku mo tak makan ajah...

Menurut analisa dyan yang lagi kumat pinternya (tumben), siapapun dan dimanapun dan barang siapa yang dari sepagi-paginya (bahasa apaan sich nich???) udah boring ato kusut sampe sore pun akan tetep seperti itu moodnya, makanya pesen dyan janganlah anda2 yang udah ngintip nich blog ikut2an kaya cew yang mirip dian sastro ini tar jadi cantik lho!!!...gak nyambung pol!!!

dan perhatian2...I think my words is enough (sok kaya bule...heheh) dan postingan hari ini diakhiri dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan doa bersama...aduh kumat lagi ngawurnya...

Tidak ada komentar: