Kamis, 28 Februari 2008

Dyan lg males.......

Bukan bad mood, tapi males.......

Tahu kan semua bad mood tuh apa.........

Guys sore ini mood ku kacau, gara2 ada orang yang telpon aku, entah itu iseng ato emang sengaja mengacaukan mood ku....

Oke...gak usah ngomongin mood...tar semua malah kacau!!!!
back to males..........

Dua hari ini aku males banget...kmrn seharian cuma tidur (sehari 15 jam)...gila..lama2 aku kaya beruang kutub.

Kmrn pinggangku sakit banget, trus pusing...klo menurut analisaku kayanya aku kmrn2 kurang minum...makanya pinggangku sakit banget........

Hari ini males banget, padahal bayak hal yang harus aku kerjakan secepatnya....aku udah kerjain pembahasan meskipun cuma dikit. Kmrn disamperin ma mbak kost...

Mbak kost (MK): kok tumben gak ke kampus De???
Aq: males mbak...tanggung udah siang....lagian aku perlu rest.aku pusing bgt.......
MK: kerjain tuh skripsimu...katanya pengen cepet kelar...kok malah pake acara males.......
Aq:(Ya...elah ni nenek2 rese banget seh...) ya makasih mbak........
MK: nanton ayat2 cinta yuk.......
Aq:(waduh ni nenek2 dodol bgt sih...gak tahu orang puyeng apa!!!) kapan2 aja mbak, lagi gak enak body nich.........

Hah....nonton ayat2 cinta...orang lagi muales bgto kok ntn, jangankan ayat2 cinta, pasal2nya aja dyan males....oh ya guys sekedar pemberitahuan..klo dyan lagi males tuh jangan pake acara tanya2 or ngajak bicara...tar malah kamu2 pada dilempar sendal..oke!!!(hehehehehhe...ya gak lah!!!)

ya udah daripada malesnya keterusan postingnya udah dulu.........

1 komentar:

espito mengatakan...

salam kenal ya...