Senin, 14 April 2008

Manfaatin Nata De Coco

Teman-teman sekedar info nich...teman-teman semua pada tahu kan nata de coco tuh apa??yah sebagian besar aku rasa udah pada makan nich makanan yang terbuat dari air kelapa. biasanya makanan ini disuguhkan bareng es cendol...huuuuu...rasanya seger buangetttzzzzzzz........

tapi klo ada yang gak suka ya aku gak maksa kok biar kalian suka. gini nich aku punya alternatif manfaatin tuh nata de coco selain sebagai bahan makanan.

nata de coco selain dibuat sebagai bahan es cendol juga bisa digunakan sebagai bahan membran untuk sensor hidrogen peroksida yang selanjutnya bisa digunakan untuk sensor asam urat...yah tapi itu tuh bikinnya gak gampang, meskipun gak gampang nich nata de coco lebih menguntungkan daripada sekedar di makan. tahu kan di indonesia ribuan orang menderita penyakit asam urat..yah klo kita2 pada pinter manfaatin sesuatu yang kelihataanya simple untuk hal2 yang lebih berguna kan lumayan menyumbangkan pemikiran untuk kesejahteraan rakyat...tul gak???

teman2 pada pengen tahu kan???tunggu aja tulisannku berikutnya...oke!!! pasti hasil penelitianku aku publish di blog ku ini kok...kasih comment or saran ato apalah yang penting tulisanku lebih berguna.

cukup ini dulu yach info dari aku...moga bermanfaat....

Tidak ada komentar: